Search

Tren Digitalisasi Terkait Produktivitas UKM di Indonesia

Daya Qarsa telah meluncurkan hasil riset terbaru yang menginformasikan tentang tren digitalisasi terkini dan solusi digital terkait peningkatan produktivitas bagi UKM di Indonesia.


Kami berbicara dengan ratusan UKM Indonesia untuk memahami bagaimana meningkatkan produktivitas mereka dalam hubungannya dengan pembangunan ekonomi Indonesia yang berkelanjutan.


Dengan melakukan hal tersebut, kami mengidentifikasi beberapa key obstacles dan pain points di sepanjang perjalanan bisnis UKM yang menyebabkan kinerja bisnis mereka kurang optimal. Ternyata hampir semua key obstacles dan pain points yang kami identifikasi dapat diselesaikan melalui digitalisasi, yaitu proses penggunaan teknologi dan data digital untuk menciptakan pendapatan, meningkatkan bisnis, dan menciptakan budaya digital di mana informasi digital adalah inti dari budaya digital.


Tidak hanya mengeksplorasi permasalahan produktifitas UKM, kami juga melakukan pemetaan potensi solusi digital yang ada di pasar untuk membantu UKM Indonesia memecahkan masalah produktifitas mereka.


Kunjungi tautan berikut untuk mendapatkan akses untuk mengunduh hasil riset terbaru kami mengenai tren digitalisasi terkini dan solusi digital terkait peningkatan produktivitas bagi UKM di Indonesia.


https://bit.ly/DayaQarsa-SolusiDigitalUKM.


Untuk diskusi lebih lanjut, silahkan hubungi Septian Waluyan (septian.waluyan@dayaqarsa.com) atau Rangga Novalisky (rangga.novalisky@dayadimensi.com).

82 views0 comments